Saturday 6 July 2013

Diselingkuhin? Siapa yang salah?

Gak sedikit orang yang punya hubungan kandas karena "orang ketiga". Entah kenapa si orang ketiga ini selalu disalahkan, tanpa salah satu pihak mencari terlebih dahulu kesalahannya. Sedikit flashback untuk sharing.

Well, beberapa waktu lalu aku pernah menjalin hubungan sipil dengan mantan kakak kelasku yang sekarang juga adalah mantan pacar. Dia well-known, seorang atlit dan bisa main gitar sepertinya, sayangnya masih kalah jago menyanyi dibanding aku :D . Actually dia orangnya baik, humoris. Awal awal pacaran ya masih nyaman dan semakin nyaman. Aku beberapa kali menemani dan menikmati aksinya baik di lapangan maupun di panggung. Hingga pada suatu malam kami sempat bertengkar *biasalah* kalau dilihat lagi itu memang karna salah aku. Tapi kemudian hubungan kami kembali membaik. Dan kemudian datanglah si pihak ketiga itu. Kandaslah hubungan kami. Aku menyesali sikap si pihak ketiga dan si mantan. Tapi setelah aku belajar banyak dari teman temanku, aku tau kalau si pihak ketiga itu diibaratkan kucing liar. Kucing liar seperti kita tau kucing yang tak bertuan. Dia akan menetap pada suatu rumah yang memberinya makan, even once setidaknya dia pernah diberi makan pada suatu rumah dan menganggap orang yang memeberinya makan adalah tuannya. Aku yang tak peduli apapun ternyata membiarkan pasanganku terus memberi makan si kucing liar dan bermain bersamanya. Dan akhirnya aku mendapati bawa pasanganku lebih menyukai si kucing liar dibanding aku, akupun keluar dari rumah itu. Sadar atau tidak, kucing liar tidak sepenuhnya salah. Bercermin dari diri sendiri. Ketika apa yang dia cari tidak dia dapat di kita, dia akan mencari hingga mendapatkan. Atau mungkin dia sedang bosan. Aku bukan mendukung si kucing liar, hanya sedikit memberi pandangan lain. Make sure kamu sudah berkaca dan yakin gak melakukan kesalahan apapun lalu kamu bisa menyalahkan si kucing liar dan si penyerong (pasangan yang memilih kucing liar). 

0 comments:

Post a Comment

 

Untitled Huge World Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template